Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Home
Archives
Vol 2 No 2 (2019): Jurnal Manajemen Kompeten
Published:
2020-02-16
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF
Dadang Syaputra
PDF FILE
PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TETAP TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. BANK BUKOPIN,Tbk. CABANG PALEMBANG
Riri Hanifa Anton Trianto Mahdi Hendri
PDF FILE
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON SEKAYU
Sri Gustini Heriyana Juanda
PDF FILE
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM PADA MAHASISWA STIE RAHMANIYAH
Usailan Oemar Ropal Tores
PDF FILE
EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI NAGARI TANJUANG BUNGO KECAMATAN SULIKI KABUPATEN LIMAPULUH KOTA
Wenny Desty Febrian Zulhaida Abdiana Ilo
PDF FILE
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN MUSI BANYUASIN
Yeni Marsih
PDF FILE