Quick jump to page content

  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Manajemen Kompeten Rahmaniyah
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 2 No 2 (2019): Jurnal Manajemen Kompeten

Published: 2020-02-16

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF

Dadang Syaputra
PDF FILE

PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TETAP TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. BANK BUKOPIN,Tbk. CABANG PALEMBANG

Riri Hanifa Anton Trianto Mahdi Hendri
PDF FILE

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON SEKAYU

Sri Gustini Heriyana Juanda
PDF FILE

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM PADA MAHASISWA STIE RAHMANIYAH

Usailan Oemar Ropal Tores
PDF FILE

EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI NAGARI TANJUANG BUNGO KECAMATAN SULIKI KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Wenny Desty Febrian Zulhaida Abdiana Ilo
PDF FILE

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Yeni Marsih
PDF FILE
POLICIES
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Plagiarism Policy
Open Acess Policy
History
Contact
SUBMISSIONS
Author Guideliness
Author Fee
Copyright Notice
TEMPLATE
DIRECT CHAT
STATISTICS

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter
Jurnal Manajemen Kompetensi, e-ISSN: 2621-5381
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Institut Rahmaniyah Sekayu, Sekayu, Musi Banyuasin

Creative Commons License
Jurnal Manajemen Kompetensi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Open Journal Systems Public Knowledge Project